Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Hasil Pembangunan di Pemkot Tasikmalaya untuk Kecamatan Cihideung dan Tawang Tahun Anggaran 2021

Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Hasil Pembangunan di Pemkot Tasikmalaya untuk Kecamatan Cihideung dan Tawang Tahun Anggaran 2021

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Walikota Tasikmalaya menghadiri peresmian hasil-hasil pembangunan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk Kecamatan Cihideung dan Kecamatan Tawang Tahun Anggaran 2021 bertempat di Lapangan Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, kamis (1/9/2022)

Turut hadir Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya, para Camat, para Lurah, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. 

Pada laporannya, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Tedy Setiadi menyampaikan bahwa jumlah kegiatan pembangunan di Kecamatan Cihideung adalah sebanyak 101 dengan anggaran sebesar Rp. 10.132.252.951,97 meliputi beberapa paket pekerjaan diantaranya adalah: pembangunan gedung farmasi, pembangunan dan rehabilitasi saluran drainase lingkungan perkotaan sebanyak 10 paket pekerjaan, peningkatan kualitas kawasan permukiman kumuh sebanyak 20 paket pekerjaan, dan lainnya. 

“Untuk kegiatan pembangunan di Kecamatan Tawang secara umum telah dilaksanakan sebanyak 127 kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 50.401.426.503,00. Meliputi beberapa paket pekerjaan diantaranya: pembangunan gedung kantor dan sarana olah raga sebanyak 2 paket pekerjaan, pembangunan trotoar jalan sebanyak 9 paket pekerjaan, revitalisasi pasar pancasila dan poliklinik RSUD dr. Soekardjo sebanyak 3 paket pekerjaan dan lainnya” katanya

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan 60 sembako secara simbolis kepada masyarakat pra sejahtera dan 56 alat kelengkapan sekolah kepala peserta didik Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. 

Pada lokasi kegiatan juga ada pameran hasil-hasil pembangunan kegiatan P2KK dan PNPM serta bazar hasil olahan produk masyarakat yang dilaksanakan oleh kecamatan cihideung dan kecamatan tawang.(**)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *