Home / Berita Jabar / Walikota Tasikmalaya Berharap AMS di Kota Tasikmalaya Membantu Pemerintah dalam Pemberdayaan Masyarakat

Walikota Tasikmalaya Berharap AMS di Kota Tasikmalaya Membantu Pemerintah dalam Pemberdayaan Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Musyawarah distrik V Angkatan Muda Siliwangi Kota Tasikmalaya dibuka secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf di gedung galih prawesti, sabtu (16/10/2021).

Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf menyampaikan pesan khusus dalam musyawarah distrik bahwa AMS kaderisasi belum berjalan maksimal.

“jadi sudah disampaikan oleh Ketua Umum bahwa AMS kaderisasi belum berjalan maksimal, karena untuk pemilihan ketua kalau tidak ada calon lain meskipun AD-ART ada ketentuan dua periode, tapi kalau tidak ada calon lagi ya bisa diperpanjang” ungkap Yusuf kepada awak media.

Selanjutnya, peran AMS hari ini sudah cukup bagus, dengan adanya AMS program-program pemerintah cukup terbantu terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.

“AMS selalu bergerak untuk membantu masyarakat seperti bakti sosial yang diutamakan, kemudian program pemberdayaan yang dilakukan pemerintah pun dibantu oleh organisasi kemasyarakatan” bebernya.(ib)

About admin

Check Also

Seminar Nasional Kebangsaan Diprakarsai oleh Barikade Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Seminar Nasional Kebangsaan Pencegahan Gerakan Ideologi Kebencian yang diprakarsai oleh BARIKADE 98 Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *