Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Walikota Tasikmalaya Wanti-Wanti Pemasangan Papan Tulis Interaktif dipasang oleh Penyedia

Walikota Tasikmalaya Wanti-Wanti Pemasangan Papan Tulis Interaktif dipasang oleh Penyedia

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Walikota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf menghadiri Bimbingan Teknis Pengoperasian dan Perawatan Pengadaan Barang berupa papan tulis interaktif, cctv, dan yang lainnya.

Bersumber dari Bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan di Hotel Asri Asia Plaza Tasikmalaya 1-2 Agustus 2022.

Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf mengatakan bantuan provinsi ini senilai 43 Milyar yang sekarang diserahkan, kemudian para penerima manfaat dari 55 Sekolah SMP Negeri dan Swasta dibimbing dalam cara penggunaan, dan pemeliharaannyan

“Ini alat canggih tidak semua daerah diberikan, sekarang kota Tasikmalaya diberikan total anggaran 95 M untuk sekolah SD Negeri, SMP Negeri dan Swasta.” Kata H.M Yusuf kepada awak media, seusai kegiatan selasa (2/8/2022).

H.M.Yusuf meminta kepada penerima manfaat supaya dimanfaatkan betul karena peralatan digital ini yang paling bagus

“Ada papan tulis elektronik, untuk mencerdaskan anak bangsa supaya dalam era digitalisasi mereka bisa paham” jelasnya.

H.M.Yusuf mengharapkan, setiap tahun mungkin akan ada bantuan seperti ini akan terus diusulkan, sehingga semua sekolah sudah memiliki alat ini

Adapun untuk pemasangan alatnya, Wali Kota Tasikmalaya ini berpesan kepada penyedia untuk memasang alat-alat ini ke setiap sekolah.

“saya sampaikan kepada bu kadis untuk seperti ini harus ada fakta integritas jikalau sekolah memasangnya secara sendiri, karena ini alat itu saya pinta penyedia yang memasangnya” pesannya.

Karena alat ini rentan seperti smartboard harus dipasang di dinding dan harus yang ahli untuk memasang alat tersebut, jadi penyedia yang harus memasang.

“Sekolah punya resiko tinggi kalau memasang alat sendiri” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *