Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Warga Garut Diajak Nobar Film Asli Indonesia

Warga Garut Diajak Nobar Film Asli Indonesia

Garut, faktualjabar.com – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Serta Pemkab Garut Ajak ribuan warga tonton Film Asli Indonesia, di Sekitar Lapangan Desa Malangbong, Kec Malangbong, Garut. Sabtu (27/10/2018).

Ade Hendransyah Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut mengatakan nobar tersebut sengaja digelar dengan harapan dapat meningkatkan minat dan rasa cinta terhadap filem Indonesia

“Nobar itu sengaja kita gelar, diharapkan bisa dapat meningkatkan minat, rasa dan cinta masyarakat akan produk film Indonesia,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, dilokasi pemutaran Film Asli Indonesia, di Kec Malangbong, Garut, jum’at (26/10/2018) malam.

Lanjut Ade, kedepannya setelah digelarnya acara nobar ini, masyarakat bisa lebih peduli akan Film karya anak bangsa, Film Asli Indonesia

“jangan konsumsi Film luar saja,” tandasnya.

Sementara itu Kang Ferdiansyah, Salah Satu Anggota Dewan DPR RI sekaligus pemerhati film indonesia asal Garut. Mengtakan, Nobar atau Kampanye Film Indonesia ini, sangat bagus digelar. Diharap dengan kegiatan begini juga itu bisa lebih memicu semangat serta minat masyarakat akan film Indonesia.

“Iya meski dalam hal ini pasti akan banyak tantangannya, tapi itu bukan suatu halangan dalam berkarya,”pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *