Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Wash To School Cianjur

Wash To School Cianjur

Cianjur, Faktualjabar.com- WASH TO SCHOOL merupakan salah satu program CSR PT.Tirta Investama Cianjur (Aqua) untuk ikut serta dalam masalah kekurangan air bersih di sekolah, yang saat ini air merupakan hal yang wajib adanya dalam menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, 25 Oktober 2022.

Dalam kesempatan ini pada tahun 2021 dilaksanakan penyediaan air bersih di 2 sekolah yaitu di PAUD Melati Desa Mekarwangi dengan siswa 50 anak dan SDN. Bunisari Warungkondang di Desa Bunisari dengan 310 siswa didik. Program ini bekerja sama dengan mitra Yayasan Negri Ternak Indonesia.

H.Warsono (Manager CSR PT. Tirta investama Cianjur)menyampaikan , Semoga dengan tersediaan air bersih dapat menunjang aktifitas pembelajaran dan juga menjaga kesehatan. Semoga dapat di jaga keberlanjutannya.

Abdul Rohim,SE. ( Pendamping Program)menuturkan selain air bersih ada beberapa yang diberikan kepada paud tersebut di antaranya, imbangan berat badan,Meteran pengukur tinggi badan, meja belajar dan juga perapihan di lingkungan sekolah.

“Terkait bantuan yang di laksanakan di Sekolah SDN. Bunisari Warungkondang perapihan sarana cuci tangan, perapihan MCK sekolah dan juga penunjang kebersihan tempat sampah” jelasnya

Hasanah ( Kepala sekolah PAUD Melati )Terimakasih banyak kepada pihak Aqua Cianjur yang telah membantu sarana air bersih yang sebelumnya biasanya anak – anak kalau mau ke air ikut ke tetangga sekolah,

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa di sekolah serta sangat bersyukur banyak pasilitas sekilah yang belum selesai bisa di selesaikan terutama pengaman sekolah” bebernya.

N.Ida Hendrayanti, S.Pd. (Kepala Sekolah SDN. Bunisari Warungkondang) Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Aqua Plant Cianjur yang telah mengadakan Program bagi sekolah kami yang saat ini ada kewajiban penyiapan air bersih di lingkungan sekolah dan juga fasilitas kebersihan sekolah, dengan bantuan sarana kebersihan dan perapihan fasilitas sarana cuci tangan sangat terbantu dan juga kegiatan – kegiatan yang bersifatnya edukasi yang dilakukan oleh aqua sangat sejalan dengan program kerja sekolah,serta persiapan akreditasi sekolah.Pungkasnya.

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *