Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Yayasan MA Ponpes Baitul Hikmah Gelar PPBN

Yayasan MA Ponpes Baitul Hikmah Gelar PPBN

Kabupaten Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Upacara penutupan pendidikan pendahuluan Bela Negara (PPBN) bertempat di Yayasan MA Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haur Kuning desa mandalawangi Kec. Salopa Kab. Tasikmalaya Tahun 2019. kamis (04/07/2019)

Peserta PBN tersebut melibatkan kurang lebih 300 peserta dan pada upacara penutupan hadir kurang lebih 330 orang beserta muspika dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci alquran dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya serta acara lainnya. Dalam acara tersebut tampak hadir Para Danramil Dim 0612 Tasikmalaya, Jajaran Guru Baitul Himah Haur Kuning, Kapolsek Salopa serta muspika lainnya.

Pimpinan ponpes Baitul Hikmah yang diwakili oleh Drs.H. Unang Mulayadi M.MPd dalam sambutannya mengucapkan kepada Dandim 0612 atas partisipasinya yang telah mendidik memberi penataran kepada murid murid di dalam pendahuluan bela negara.

“bela negara sangatlah penting dipahami oleh para santri dan masyatakat lainnya agar tumbuh jiwa nasionalisme sejak dini untuk membela dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dibentengi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada alloh swt agar lebih terbangun jiwa dan raganya sejak dini.”Pungkasnya. (Ade)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *