Infonya Jawa barat
Home / Entertaiment / Karnaval SCTV Hibur Masyarakat Galuh

Karnaval SCTV Hibur Masyarakat Galuh

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com-rangkaian dari Hut Kabupaten Ciamis ke 377, Masyarakat Tatar Galuh dihibur oleh Acara bertarap Nasional yaitu Karnaval SCTV, Sabtu (29/06/2019) di Alun Alun Ciamis.

Karnaval SCTV ini dimulai pukul 14.30 Wib, Yang dimeriahkan oleh Dadali band, Five Minute, dan Janita Janet juga didukung oleh para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Rangga Moela dan Yuki Kato.

Andika Watimena selaku Program Communication SCTV menjelaskan selain menghadirkan acara musik juga acara diisi oleh artis artis sinetron seperti cinta suci, anak langit dan artis sinetron lainnya seperti adji pangestu, Indah Indriana, Tsania Marwa dan yang lainnya.

“Tak hanya acara musik tapi disi juga lomba lomba dan seni budaya asal ciamis juga meet and great bareng artis dan rencana untuk konvoi artis di ciamis sendiri sore ini sabtu”ucapnya.

Masih lanjut Andika acara karnaval tidak hanya menghadirkan hiburan saja tetapi ada donasi juga untuk jembatan asa. Jadi selain menonton hiburan juga bisa berdonasi pungkasnya. (Ade)

About admin

Check Also

Beragam Kegiatan Digelar Toyota Rush Club Indonesia Chapter Priangan Dalam Merayakan Anniversary ke-5

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pencinta Roda Empat dibawah Organisasi Otomotif Toyota Rush Club Indonesia (TRCI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *