Home / Berita Nasional / Pertemuan PCNU dengan Viman Bentuk Gagasan untuk Kota Tasikmalaya

Pertemuan PCNU dengan Viman Bentuk Gagasan untuk Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi gencar melakukan silaturahmi di bulan suci ramadhan ini dengan mengunjungi ormas islam yang cukup berpengaruh di Kota Tasikmalaya yang notabene Kota Santri ini.

Setelah melakukan lawatannya ke ormas islam seperti Muhammadiyah,PUI, Persis. Kali ini Viman bersilaturahmi dengan PC NU Kota Tasikmalaya yang bertempat di Jl Dokar, sabtu sore (30/3/2024).

Viman berkunjung tak sendirian, dirinya ditemani DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Viman Alfarizi Ramadhan mengucapkan syukur alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan para keluarga Nahdliyin Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah acaranya lancar dan bisa dihadiri oleh para pengurus PC NU Kota Tasikmalaya, ini merupakan acara pamungkas kegiatan silaturahmi saya di bulan Ramadhan ini,”Kata Viman kepada awak media.

Pertemuan tersebut, lanjut Viman semoga dengan silaturahmi ini bisa bersama menemukan solusi maupun gagasan kedepan untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Karena menurut saya NU ini merupakan organisasi yang besar yang juga ikut serta dalam masa perjuangan bahkan kontribusinya untuk negara sangat besar sampai sekarang,”lanjut Viman.

Viman pun menerangkan tema 1 abad NU Merawat Jagad, Membangun Peradaban didalamnya tersirat makna yang begitu besar.

“Berbagai macam aspirasi maupun harapan tersirat dalam kalimat itu. Itu semua bertujuan agar kita tau harus seperti apa membangun negeri ini ke depan, termasuk di dalamnya ada Kota Tasikmalaya” bebernya.

Disaat yang sama, Ketua DPC Parta Gerindra H. Aslim menjelaskan kegiatan hari ini merupakan merupakan safari politik dalam momen Bulan Ramadhan.

“Sekaligus memperkenalkan Calon Wali kota dari Partai Gerindra yaitu Viman Alfarizi Ramadhan” jelas Aslim

Ketika ditanya perihal untuk Wakil Walikota Tasikmalaya, H Aslim memaparkan tentunya siapa saja juga bisa menjadi wakil walikota termasuk kader NU itu sendiri.

“Kita masih belum kesana, jadi kemungkinannya masih bisa siapa saja, termasuk kader NU juga mungkin bisa saja menjadi Wakil Walikota pasangan dari Viman” tandasnya.(***)

About admin

Check Also

Koalisi Demokrat & PPP Menguat,Partai Membuat Tim Perumus Khusus untuk Pilkada Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya melakukan rapat konsolidasi bersama 10 PAC Se-Kota Tasikmalaya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *