Home / Ekonomi & Bisnis / Sebelum Purna Tugas, Walikota H.M. Yusuf Resmikan Cordela Suite Tasikmalaya

Sebelum Purna Tugas, Walikota H.M. Yusuf Resmikan Cordela Suite Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Diakhir masa jabatan Walikota Tasikmalaya yang beberapa pekan kedepan akan purna tugas, Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menandatangani prasasti dalam peresmian Hotel Cordela Suite Tasikmalaya yang berada di Jl Yudanegara, senin (31/10/2022).

Owner Cordela Suite Chandra Cahyadi mengatakan bahwa dengan dibukanya Hotel Cordela ini dimulai dengan melihat perkembangan hotel di Kota Tasikmalaya sangat pesat.

“kira-kira 5 tahun yang lalu saya membeli lahan disini, terus melihat prospek bisnis di Jl Yudanegara ini bisa bisnis perbankan, kuliner, terutama perhotelan” kata Chandra kepada awak media.

Makanya, Chandra memberanikan diri untuk investasi dengan merogoh kocek yang cukup besar supaya bisa bersaing secara sehat dengan hotel-hotel yang berada di sekitarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua stakeholder sehingga pada hari ini bisa meresmikan Hotel ini dengan ditandatanganinya prasasti oleh Walikota Tasikmalaya H.M.Yusuf” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya hotel baru yang berada di Kota Tasikmalaya.

“dengan adanya Hotel Cordela di Kota Tasikmalaya merupakan investasi baru yang akan meningkatkan pendapatan daerah” kata Yusuf.

Selain itu, Yusuf menerangkan Kota Tasikmalaya kini telah menjadi icon baru yang menarik wisatawan sehingga masyarakat dari luar Kota Tasikmalaya akan mencari tempat penginapan.

“Diharapkan dengan adanya hotel cordela ini dapat meningkatkan pajak daerah Kota Tasikmalaya” ujarnya mengakhiri.

About admin

Check Also

Pelatihan Validasi Ide Bisnis Menggunakan Javelin Board

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Pada hari sabtu tanggal 13 Agustus 2022, bertempat di Laboratorium IOT Universitas Pendidikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *