Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Hasil Survei LSI, Herdiat-Yana Unggul Dari Iing-Oih Menangkan Pilkada

Hasil Survei LSI, Herdiat-Yana Unggul Dari Iing-Oih Menangkan Pilkada

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Lingkaran Survei Indonesia (LSI) gelar konferensi pers hasil temuan & analisis survei Pilkada Kabupaten Ciamis 2018 di Salah satu rumah makan yang berada di cikoneng Ciamis,minggu(13/5/2018)

Survei Startegi Indonesia yang merupakan anak Perusahaan dari LSI yang melakukan survei di Pilkada Ciamis 2018.

Tim Survei Fadli mengatakan pengumpulan data selama 3-7 mei 2018 jumlah responden 440 dengan melakukan wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner dengan margin of errors 4,8%.

“Hasil survei dari dua calon bupati Ciamis secara untuk pasangan no urut 1 Herdiat-Yana sebesar 52,3% dan pasangan No urut 2 Iing-Oih 35,7 % dan yang belum memutuskan 12,0 %, untuk elektabilitas pasangan No urut 1 Herdiat-Yana unggul 16,6 % dari pasangan No Urut ” ungkap Fadli.

Peta kekuatan pemilih militan untuk pasangan no urut 1 Herdiat-Yana sebesar 44,8 % dan pasangan no urut 2 Iing-Oih 31,6%, serta yang belum memutuskan 23,6%. Jadi untuk pasangan No urut 1 Unggul 13,2%.

“Saran kami selaku tim Research kepada dua calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis bisa lebih mempromosikan kembali program-programnya, dan juga kami berharap pilkada ciamis 2018 bisa menghasilkan pemimpin yang baik dan bijak” paparnya.(Ib)

About admin

Check Also

Menakar Peluang H. Dadang Solihat (Okta) Melaju Pangandaran 1

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pemilihan Kepala Daerah (Bupati) merupakan moment dalam alam demokrasi khususnya di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *