Home / Berita Jabar / PC Fatayat NU Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

PC Fatayat NU Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com -Pelantikan Pengurus Cabang Fataya NU Kota Tasikmalaya, dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, yang diselenggarakan di gedung galih prawesti, Sabtu (18/01/2020).

Pada kesempatan tersebut PC Fatayat NU Kota Tasik Periode 2019-2024 langsung dilantik oleh Hj Nur Nadlifah SAG MM Wakil Ketua 1 Fatayat NU Pengurus Pusat.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyampaikan Fatayat NU PC Kota Tasikmalaya Kaitan dengan pemberdayaan perempuan dan menghadirkan wanita kuat, Wanita entrepreneur dan Budi mengiinkan Perempuan yang muda ini tampil lebih kreatif dan Inovatif.

“yang paling kita prioritaskan hari ini peningkatan SDM, Kota Tasik memiliki potensi yang besar dari perempuan hebat. perempuan ini keunggulannya selalu Kompak dan Ranpa Pamrih, kedepan Fatayat NU PC Tasikmalaya harus lebih mengedepankan Program Pemberdayaan perempuan dibidang Wirausaha”ungkap Budi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Nunun Nuraeni mengatakan Pelantikan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Tasikmalaya dilaksanakan sebagai legalitas kepengurusan PC Fatayat NU sehingga kedepan bisa melaksanakan Progran Kerja sesuai dengan visi misi Fatayat NU.

“pada kesempatan ini kami mengundang seluruh kader sebanyak 450 orang, diluar sana banyak kader yang ingin ikut ke acara ini namun dibatasi sesuai anggaran yang ada.fatayat NU merupakan organisasi sebagai garda terdepan untuk membina umat khsusunya perempuan”ucap Nunun Nuraeni dalam menyampaiakan Laporannya.(ib)

About admin

Check Also

Ustad Suhendi Alkhatab Isi Talk Show Motivasi Kepemudaan Di Ibnu Siena Education Fair Ke-5

Kabupaten Ciamis, faktualjabar.com – Talkshow Motivasi Kepemudaan menjadi Salah Satu agenda penting dalam Event Ibnu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *