Home / Berita Jabar / Sesuai Intruksi Dari Pusat, DPRD Kota Tasik Fraksi Gerindra Lakukan Vaksinasi

Sesuai Intruksi Dari Pusat, DPRD Kota Tasik Fraksi Gerindra Lakukan Vaksinasi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Dalam Rangka melawan Covid-19 Pimpinan, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Kota Tasikmalaya melakukan vaksinasi pertama yang dilakukan di gedung serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, kamis (4/3/2021).

Ketua Fraksi Gerindra Andi Warsandi menyambut baik dan antusias dalam kegiatan vaksinasi karena sudah sesuai dengan intruksi dari pusat.

“Kami dari Partai Gerindra sudah ada intruksi dari pusat untuk ikut serta vaksinasi ini, kalau menolak divaksin bakal ada sanksi menanti. Secara keseluruhan anggota dari Fraksi Gerindra tidak ada yang menolak,” ungkapnya.

Selanjutnya,semua Anggota DPRD di fraksi Gerindra tidak ada yang menunjukan gejala apapun.”alhamdulillah semuanya sehat, tanpa menunjukan gejala apapun,” tandasnya

Selain anggota dewan yang berada di DPRD Kota Tasikmalaya, ASN, dan staf lainnya pun di lingkungan Setwan juga ikut divaksin.(ib)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *