Home / Berita Jabar / Kembali APG Tasikmalaya Berbagi Takjil Didepan Perum Garunggang

Kembali APG Tasikmalaya Berbagi Takjil Didepan Perum Garunggang

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya kedua kalinya mengadakan aksi sosial Berbagi Takjil Ramadhan, pembagian Takjil. Ini akan menjadi agenda rutin APG Tasikmalaya setiap hari Sabtu di Bulan Ramadhan. Kali ini APG Tasikmalaya memilih tempat di wilayah kecamatan Indihiang, tepatnya didepan Perumahan Garunggang, Sabtu (01/05/2021)

Kegiatan berbagi takjil Ramadhan ini sengaja dijadikan rutinitas APG Tasikmalaya secara tidak langsung akan melatih diri kita untuk Ikhlas bersedekah.

“Dalam islam sendiri bersedekah sangat dianjurkan karena pahalanya tidak akan putus. Semoga kedepan kami Bisa Istiqomah menjalankan program yang bisa bermanfaat untuk masyarakat” Kata Hendrizal Ketua APG Tasikmalaya

Kegiatan ini tidak hanya bentuk ibadah Manusia kepada Alloh SWT, namun juga akan memupuk kepedulian Sosial terhadap sesama.

“Mari Berlomba Lomba dalam berbuat Kebaikan, Jiwa kepedulian yang semakin tergerus oleh peradaban sudah seharusnya di tumbuhkan kembali dan dilestarikan”tandasnya.(rian)

About admin

Check Also

Spirit Ramadhan, GTHNK 35+ Berbagi Keberkahan Dengan Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-di hari ke 27 ramadhan 1442 H tentunya dari berbagai kalangan berlomba-lomba mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *