Home / Berita Jabar / Wakil Bupati Tasikmalaya Tunjuk Dandim Sebagai Incident Commander

Wakil Bupati Tasikmalaya Tunjuk Dandim Sebagai Incident Commander

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Kurang dari 12 jam wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menunjuk Letkol Inf. Nur Ahmad sebagai Incident Comander (Komandan Tanggap Darurat).

“setelah Saya tunjuk Lekol Inf. Nur Ahmad sebagai Incident Comander (Komandan Tanggap Darurat), dengan gerak cepat, Pak Dandim telah mengorganisasi dan memetakan seluruh sumber daya yang ada di Kab. Tasikmalaya”ungkap Ade

Hari ini, Saya berkunjung ke POS KOMANDO yang berpusat di Kantor Kecamatan Culamega. Di bawah komado Pak Dandim, Saya melihat kesigapan dan kesiapan semuanya. Mulai operasional, logistik, distribusi bantuan, manajemen sumberdaya, dapur umum, sistem komunikasi dan informasi, dll.

Saya diantara warga negara selalu Bangga dengan Tentara Nasional Indonesia, mereka sangat terlatih, siap dan sigap menghadapi situasi darurat. Terimakasih Pak Dandim, terimakasih seluruh prajurit Kodim Tasikmalaya. Saya ucapkan terimakasih juga untuk Kapolres Tasikmalaya dan seluruh anggotanya, yang sama sigap membantu kami. Semoga kerja kerasnya menjadi amal sholeh.(adv/humas)

About admin

Check Also

Panitia Pemilihan Kepala Desa Di Padaherang Dilantik

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pemerintahan Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran melaksanakan Pelantikan Panitia Pilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *