Home / Berita Jabar / Bupati Pangandaran Hadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila

Bupati Pangandaran Hadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Bupati Jeje Wiradinata menghadiri langsung acara pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Masa Bhakti 2019-2023.

Pelantikan dipusatkan di Aula Hotel Surya Pangandaran, Rabu pagi (05/02/2020). Pelantikan juga dihadiri Kapolsek Pangandaran, Koramil Pangandaran, dan beberapa SKPD Sekda Humas Pangandaran. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lanjutkan lagu mars Pemuda Pancasila. Acara dilanjutkan pengucapan sumpah Ketua Baru MPC Pangandaran Eko Suwartono.

Dalam sambutannya Bupati Jeje menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, “tentang pangandaran yang saat ini sedang berbenah menuju wisata dunia, untuk itu perlu sinergi setiap elemen dalam hal ini kontrol sosial dari Steakholder, LSM PP tak terkecuali guna suksesnya keberlangsungan pembangunan di kabupaten pangandaran”, imbuhnya.

Lebih lanjut Jeje juga menjelaskan tentang perihal yang dirasa tidak sepaham dengan kebijakan – kebijakannya dalam pembanguna seyogianya disampaikan dengan cara yang santun dan elegan. Pihaknya juga sangat tidak anti kritik, jikalau kritikan tersebut bersifat konstruktif kenapa tidak dilaksanakan, bahkan apabila tidak puas silahkan demo jika memang benar salah, paparnya.

Ditempat yang sama Ketua terpilih MPC PP Pangandaran Eko Suwartono juga mengatakan, “Saat ini sudah banyak para kader PP yang menduduki posisi strategis dalam pemerintahan Kabupaten Pangandaran. Diharapkan ke depan Sumber Daya Manusia (SDM) para kader PP harus lebih meningkat, lebih berkualitas agar kader PP mampu berdaya saing dan bermanfaat bagi masyarakat, dan tak kalah penting kekompakan kader untuk solid dan militan”, pungkasnya. (Hendris)

About admin

Check Also

Ini Harapan DPRD Kota Tasikmalaya di Hari Jadi Ke 20

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan agenda Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *