Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya yang ke 5 tahun dan halal bihalal bersama Rama Mitra Persada (RMP) ini diselenggarakan di salah satu Rumah Makan yang berada di bilangan Jl Yudanegara, sabtu (4/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Guru H Noves Narayana, Ketua Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya H Dodo Rosada, bintang tamu Dicky Candra,

Satlatsus Ulot ini merupakan pelatihan khusus bagi para alumni serta anggota diatas 40 Tahun berada di Tarung Derajat Kota Tasikmalaya.

Hal ini disampaikan Ketua Satlatsus Ulot H Agus Jamaludin kepada awak media, Selain 40 tahun keatas yang tergabung dalam Satlatsus Ulot ini mereka yang mempunyai pemikiran dewasa.

H Agus menerangkan dalam metode pelatihannya pun disesuaikan dengan usia seperti dibeberkan oleh dewan guru yaitu pelatihannya sampai berkeringat saja.

Namun, kata H Agus, apabila ada anggota yang ingin latihannya lebih ekstra bisa melakukan latihan secara private di satlatsus yang lain.

” Yang paling penting diutamakan dalam satlatsus ulot ini mengedepa kan kekeluargaan, olahraga, tarung dan aqidah keagamaan back to akhlak diarahkan kepada pribadi yang mandiri. Bisa mengendalikan diri” pungkas H Agus.(***)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *