Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Pemkot Tasikmalaya Kini Miliki Akun Twitter

Pemkot Tasikmalaya Kini Miliki Akun Twitter

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Pemkot Tasikmalaya adakan Launching Akun resmi di media sosial twitter dengan nama @Pemkot Tasikmalaya, sebanyak 142 akun resmi dari mulai Walikota, Wakil Walikota, Sekda , hingga  OPD-OPD di aula diskominfo, juma’t (08/09/2017).

Walikota Drs H. Budi Budiman mengungkapkan kepada awak media sebagaimana informasi-informasi pembangunan ataupun kegiatan dari Pemerintah Kota Tasik Bisa Tersampaikan melalui akun-akun tersebut.

” Kalau Ada permasalahan-permasalahan bisa langsung melakukan tanya jawab di akun-akun tersebut” ungkapnya.

Lanjut Budi, keterlambatan pelayanan publik melalui media komunikasi tersebut disebabkan oleh SDM ” Sebetulnya dari awal sudah siap namun SDM nya belum ada, beda dengan kota kota besar SDM dan juga jaringan juga sudah ”jelasnya.

Walikota Tasik Budi Budiman menerangkan,pihaknya akan memaksimalkan dengan adanya media komunikasi tersebut ketika ada laporan-laporan dari masyarakat harus segera di tindak lanjuti.

“Ya harus segera di tindak lanjuti apabila ada laporan yang bisa di selesaikan harus d selesaikan namun kaitannya dengan pembangunan harus ada perencanaan terlebih dahulu serta laporan tersebut juga harus di cek terlebih dahulu kebenarannya ” jelasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *