Home / Berita Jabar / Jurnalis Online Tasikmalaya Santuni Jompo Dan Warga Kurang Mampu

Jurnalis Online Tasikmalaya Santuni Jompo Dan Warga Kurang Mampu

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Bentuk kepedulian Sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu dan jompo yang butuh uluran tangan para agnia khususnya Pokja Media Online Tasikmalaya yang tersentuh untuk menyisihkan sebagian rezekinya.

Pokja Media Online Tasikmalaya memberikan Santunan Sembako kepada Ida dan Ema Een, yang pertama ke rumah Ida Rosida (53) seorang janda yang memiliki tiga anak Dan salah satu anaknya mengalami penyakit tumor. Rumah Ida Rosida daerah Jl BKR Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang.

Kemudian Ema Een (70) seorang jompo yang tinggal sebatang kara di daerah talangsari Kecamatan Cibeureum, Ketua RT Talangsari Dodi Laksana mengatakan mewakili keluarga Ema Een menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pokja Media Online Tasikmalaya yang sudah peduli terhadap Ema Een.

” Saya perwakilan dari keluarga Ema Een ucapkan terima kasih kepada Pokja Media Online Tasikmalaya yang sudah peduli kepada Ema Een” jelas Dodi.

About admin

Check Also

Bawaslu Kota Tasik : Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif Dibentuk Untuk kepanjangan Tangan Bawaslu

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Badan Pengawasan Pemilu Kota Tasikmalaya mengadakan Kegiatan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *