Home / Berita Jabar / Partisipasi Pemilih di Kabupaten Tasik Meningkat Pada Perhelatan Pilgub Jabar

Partisipasi Pemilih di Kabupaten Tasik Meningkat Pada Perhelatan Pilgub Jabar

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Rapat Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 dan Konsolidasi Pemilihan Legistiatif dan Pemilihan Presiden di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Rabu (8/8/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak terkait, sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur telah terlaksana secara sukses.

Senada dengan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya H. Deden Nurul Hidayat, ST., MM., mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan PILGUB yang berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Deden menilai PILGUB kali ini sukses karena melihat angka partisipasi pemilih kali ini yang mencapai 72 % atau meningkat 7 % dari pilkada calon tunggal 2015.(rls)

About admin

Check Also

Ustad Suhendi Alkhatab Isi Talk Show Motivasi Kepemudaan Di Ibnu Siena Education Fair Ke-5

Kabupaten Ciamis, faktualjabar.com – Talkshow Motivasi Kepemudaan menjadi Salah Satu agenda penting dalam Event Ibnu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *