Home / Olahraga / Erry Purwanto Motori Percasi Kabupaten Tasikmalaya Periode 2021-2025

Erry Purwanto Motori Percasi Kabupaten Tasikmalaya Periode 2021-2025

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Resmi Drs H Erry Purwanto Dilantik menjadi Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tasikmalaya Periode 2021-2025, Minggu (06/06/2021) di saung Koneng Desa Cikunir Kecamatan Singaparna.

Dalam kesempatan itu,Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya Saeful Hidayat bersyukur dengan adanya Kepengrusan Percasi di Wilayahnya
Dengan harapan pembinaan olahraga catur bisa berkembang dan meningkat

“Tradisi catur di porda itu selalu mendapatkan emas, semoga kedepan bisa lebih meningkat perolehannya. supaya memberikan kontribusi untuk perolehan emas secara keseluruhan, Saya yakin dibawah Kepemimpinan Kang Erry Percasi Kabupaten Tasikmalaya akan bisa meningkat Prestasinya” jelasnya.

Sementara itu, Kang Erry Sapaan Akrabnya menyampaikan dirinya merasa merasa terpanggil dengan keberadaan Percasi Kabupaten Tasik yang memiliki potensi besar.

“Banyak Potensi Di Kabupaten Tasik ini untuk bisa meraih di level Jabar, Nasional dan Internasional. di Porda Tahun lalu, Kabupaten Tasik bisa meraih prestasi Saru medali emas, dua perunggu dan saru perak sehingga bisa meraih urutan ketiga” Kata Kang Erry

Lanjutnya, selama ini masih memerlukan pembinaan dan arahan agar olahraga ini menjadi potensi dan membawa nama Besar Kabupaten Tasik

“atas keerpanggilan itu semoga bisa melakukan upaya penggalian poensi atlit, Khususnya di anak sekolah” Tuturnya

dalam waktu dekat ini Percasi Kabupaten Tasikmalaya akan melakukan seleksi tim porda jabar, kedepan akan dilakikan kegiatan terkait pemilihan atlit akan bisa fokus agar bisa meraih mendali di porda yang akan datang.

Ditempat yang sama, Ketua Percasi Provinsi Jawa Barat menilai masih banyak Potensi yang harus digali di Kabupaten Tasikmalaya.

“oleh karena itu dirinya berharap Hadirnya Percasi Kabupaten Tasikmalaya dan Kepengrusan sampai tingkat Kecamatan ini bisa melahirkan atlit Muda yang bisa mengharumkan Nama Daerah” Kata Deni Nurdyana Hadimin.(ib)

About admin

Check Also

Nesatta Basketball Competition Bisa Menjadikan Siswa Sehat, Berkualitas dan Prestasi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Puluhan Tim Basketball Se Kota/ Kab Tasikmalaya Ikuti Nesatta Basketball Competition …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *