Home / Wisata & Kuliner / Lezatnya Bebek Goreng Solo di Jl BKR Tasikmalaya

Lezatnya Bebek Goreng Solo di Jl BKR Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Lezatnya Bebek Goreng Solo ini bisa menjadi salah satu pilihan khasanah kuliner di Tasikmalaya, yang kini hadir di Jl. BKR, Kahuripan, Kecamatan Tawang.

Bebek Goreng Khas Solo ini memang sudah menjadi salah satu kuliner yang favorit di masyarakat.

Manager RM Bebek Goreng Solo Ade Sudirman mengatakan Kota Tasikmalaya memang dikenal dengan pusat kuliner dan masyarakatnya pun dikenal dengan konsumtif.

“alasan memilih Kota Tasikmalaya karena dikenal dengan pusat kuliner dan jajanan” kata Ade kepada awak media saat grand launching, sabtu (10/9/2022).

Kemudian, memilih Jl BKR pun ini beralasan pusat kulinernya Tasikmalaya, karena berbagai Kuliner ada di jalan BKR.

“Kebetulan di Jl BKR ini belum ada yang menjual Bebek Solo, makanya kami disini memberanikan diri untuk menjual Bebek Goreng Solo disini” jelasnya.

Dan alhamdulillah pas grand launching walaupun sempat diguyur hujan, masyarakat pun tetap antusias untuk menyicipi Bebek Goreng Solo ini.

Testimoni salah satu pengunjung Resi Maharani ketika menyicipi Bebek Goreng Solo ini, taste dagingnya bebek terasa lembut, aromanya pun tidak ada bau amis.

” daging bebeknya terasa lembut, aromanya tidak bau amis, nah yang paling ditunggu-tunggu itu sambel gepreknya pedas, pokoknya bagi yang pecinta pedas recomended untuk makan disini” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Pangandaran PPKM Level 3, Tempat Wisata Segera Dibuka Dengan Prokes Ketat

Pangandaran, Faktualjabar.com – Gelar rapat pendapat Pemerintahan Daerah Kabupaten Pangandaran dengan beberapa unsur muspida yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *