Home / Berita Jabar / 100 Peserta Berkostum Unik Ramaikan Skate Boarding Day 22

100 Peserta Berkostum Unik Ramaikan Skate Boarding Day 22

Banjar, Faktualjabar.com – Sebanyak 100 peserta sepriangan timur, meriahkan kegiatan acara silaturahmi Sakte Boarding Day 22, yang dilaksanakan di area lpang Basket taman kota banjar. Sabtu (25/06/2022)

 

Sebagai ketua pelaksana Gemala Adi Priajati menyampaikan tujuan dari kegiatan acara Skate Boarding Day22 ini, merupakan ajang silaturahmi sebagai Program kegiatan Tahunan kami.

 

“kegiatan¬† ini untuk memperkenalkan kepada pemerintah dan masyarakat bahwa skate board di banjar itu ada, kebetulan skate board ini masuk di cabang olah raga Persori koni kota banjar, skate board banjar di dirikan tahun 2010 berjumlah anggota 40 orang”kata Adi.

 

Adi, menambahkan kegiatan acara Skate Boarding Day 22, tidak di pungut Pendaftaran ‘Gratis’ bagi semua 100 peserta baik dari Skate Juple, Zhey, Nino, Sutris, Iki dll mereka yang mewakili dari berbagai wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan Banjar, dalam hal ini Panitia menyediakan Hadiah hiburan bagi para peserta terutama bagi yang pakai Kaostum terunik,.

 

“Skate Bord banjar mendapatkan Pasilitas yang lebih layak, agar kami bisa berkreasi dan berprestasi”Pungkasnya. (Wan)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Dinas Pariwisata Terima Audensi F-Komppak, Bahas Penurunan Harga Tiket Objek Wisata Karapyak

Pangandaran, Faktualjabar.com – Adanya aksi demo spontanitas dari para pelaku usaha yang tergabung di Forum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *